Sabtu, 08 Desember 2012

Bedah Website Tabloid Pulsa


Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada para pembaca mengenai website Tabloidpulsa.co.id.
Dari namanya saja pasti kalian sudah bisa menembak apa yang ada dalam website dengan domain tabloidpulsa.co.id ini bukan??? Website tabloid pulsa ini berisi mengenai semua hal yang berhubungan dengan ponsel. Mulai dari harga sampai speksifikasi detail dari ponsel tersebut.

Pasar handphone di Indonesia terbilang sangat besar dan sangat menggiurkan. Pasar penjualan handphone Indonesia termasuk salah satu yang terbesar di dunia. Sehingga tidak heran banyak bermunculan dan banyak beredar info harga handphone, dan segala info mengenai ponsel disini. Baik melalui media cetak, media elektronik. Salah satu media tersebut adalah Tabloid pulsa. Selain terdapat versi cetaknya, kita juga terkadang bisa melihat isi dari majalah Pulsa Edisi Terbaru bulan ini melalui internet.


Tabloid PULSA adalah tabloid yang menyajikan beragam informasi dan panduan seputar teknologi komunikasi. Hadir setiap 2 minggu sekali, berisi beragam rubrik menarik seperti Tes Ponsel & Gadget, Tips & Trik, Daftar harga dan spesifikasi lengkap ratusan ponsel, gadget & aksesoris, Aplikasi, Games dan rubrik menarik lainnya. untuk mengakses situs Tabloid pulsa, kita cukup mengetikkan alamat atau url www.tabloidpulsa.co.id melalui browser kita. Ini dapat terbilang cukup mudah.

Tabloid PULSA yang pertama terbit pada April 2003, memiliki visi dan misi.
Visi : Menjadi media bagi para pemain di industri telekomunikasi, guna lebih memajukan industri telekomunikasi Indonesia pada khususnya, dan industri Komunikasi dan Informasi pada umumnya.
Misi : Memiliki tagline "Beli PULSA Baru Bicara" misi tabloid pulsa yaitu memberikan informasi dan edukasi yang dibutuhkan masyarakat, dan menjadi panduan utama dalam kehidupan "berkomunikasi" masyarakat Indonesia.

Jadi dengan adanya website tabloidpulsa.co.id ini dapat sangat membantu para pembaca yang ingin membeli ponsel untuk mengetahui spesifikasi maupun harga ponsel yang ingin dibeli dengan mudah, praktis, dam murah (hanya membutuhkan koneksi internet) :D..

0 komentar:

Posting Komentar

 
;